Breaking News

Pendi Anwar Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 1 Gelar Bazar UMKM Di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan V Karawang,Pendi Anwar nomor urut 1 gelar bazar UMKM untuk masyarakat di Desa Kalijati Kecamatan Jatisari, Sabtu (9/12/2023).

Bazar UMKM tersebut sengaja digelar untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, seperti penjualan minyak sayur dan berbagai kebutuhan pokok.

Pendi Anwar menyampaikan bahwa Partai Demokrat peduli terhadap kebutuhan masyarakat terutama sembako. Dengan harga murah, masyarakat akan terjangkau membeli.

"Bazar UMKM segaja kita gelar untuk meringankan warga atau masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,"ungkapnya pada Media Online beritajabar.net, Sabtu (9/12/2023).

Dikatakan Pendi Anwar, bazar UMKM akan digelar dibeberapa tempat di Kecamatan Jatisari dan Kecamatan lainnya. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Bazar UMKM setidaknya membantu dan meringankan daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Dan ini komitmen Partai Demokrat untuk masyarakat,"ungkapnya.

(NJ) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA