Breaking News

Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Gelar Serah Terima Jabatan Kasi Datun




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di langsungkan di Gedung Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Kamis (28/12/23).

Serah terima (Sertijab) dari Gede Maulana kepada pejabat baru Rasyid Maulana selaku Kasi Datun yang baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. 

Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Siju menyampaikan, dalam sebuah organisasi itu hal wajar dan dibutuhkan untuk penyegaran tentunya baik oleh pejabat baru maupun pejabat lama.

Kami mengucapkan  terimakasih kepada Pejabat yang lama Gede Maulana atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejari Kabupaten Sukabumi dan selamat bertugas di tempat yang baru pada Kejaksaan Negeri Banjar semoga sukses selalu.

"Penempatan seseorang dalam suatu jabatan tentu mempertimbangkan berbagai aspek serta berbagai penilaian dengan tujuan agar orang yang menempati jabatan tersebut dapat berhasil menjalankan tugasnya secara profesional dan berdayaguna,"Tuturnya.

Ia juga berpesan kepada Kasi Datun yang baru saja dilantik Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan menyampaikan Selamat datang dan selamat bertugas mengemban amanah yang diberikan dan segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi ini.

"Pejabat yang baru agar segera adaptasi melanjutkan dengan mengemban tugas untuk jabatan yang baru untuk kegiatan-kegiatan berikutnya,"Pungkasnya. (de

BACA JUGA BERITA LAINNYA