Breaking News

Bang Sandiaga Uno Ke Cianjur "Bantu UMKM Dan Perjuangan Sembako Murah




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Ketua  Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP), bang Sandiaga Uno mengadakan lawatan ke kabupaten Cianjur, ngobrolin Kopi Bareng Kang Fathan Kamil Calon anggota DPR -RI bertempat di D' Colonel Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jum'at 29/12/2023

Dalam acara ngobrolin ngopi kang Fathan Kamil dan Bang Sandiaga Uno di hadiri, Ketua PPP provinsi Jabar, ketua PPP kabupaten Cianjur,tim relawan simpatisan PPP serta tamu undangan lainnya. 

Ketua Bappilu pusat Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan   berharap kepada para calon legislatif maupun Kepada pengurus partai, kita harus memperjuangkan pasangan no urut 3 Ganjar Pranowo - Mahpud MD agar harga sembako semakin murah dan perekonomian semakin baik,," ucapnya.

Lanjut Dia PPP juga  tentunya akan terus menambah ekonomi kreatif 
Dan nantinya akan mengadakan 
 pelatihan, pemasaran, permodalan, buat UMKM dan PPP akan terus memperjuangka sembako murah memperbanyak UMKM, dan membuka lapangan kerja seluas luasnya.fan PPP akan memberi solusi kepada rakyat," ungkapnya.

Senada juga disampaikan oleh Calon anggota DPR -RI Fathan Kamil 
menyatakan bahwa banyak pelaku UMKM yang memiliki potensi besar tapi kesulitan mengakses modal. Karena itu ke depan harus dipermudah, harus ada Bank 
khusus untuk UMKM dengan bunga rendah.

Masih menurut Fathan Kamil UMKM memang selalu ada keluhan soal pelatihan, peralatan dan akses modal. Tiga hal ini yang sering muncul dan sudah kita serap. Jadi harus ada perhatian, biar akses permodalan UMKM bisa lancar dan mudah,"tandasnya.

UMKM dan sektor usaha kecil penting mendapat perhatian serius dari pemerintah. Sebab sektor ini, mampu menjadi penopang pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah kabupaten Cianjur umum nya di Indonesia.

Ahmad

BACA JUGA BERITA LAINNYA