Breaking News

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi lakukan Reshuffle Pengurus , Demi Pertahankan Marwah Lembaga."




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Langkah Revitalisasi dengan melalui proses  mekanisme organisasi, yang di dalam nya ada langkah - langkah  me-reshuffle atau pergantian pengurus itu penting dalam sebuah organisasi. apalagi ditunjang dengan adanya kekosongan pengurus yang sudah mengundurkan diri atau tidak pro aktif lagi dengan lembaga, Dengan adanya langkah tersebut tentunya akan membawa suasana baru bagi organisasi dan diyakini akan berdampak positif bagi perkembangan lembaga ke arah  yang lebih baik.

Hal itu di ungkapkan Herman /Popeye, selalu Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Sukabumi pengganti Sekretaris lama Thamrin Amarullah dan E. Andreas selaku wakil ketua lima yang sudah mengundurkan diri dari kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Menurut Herman Popeye," pergantian pengurus adalah hal yang wajar karena di samping memberi peluang kepada sesama lain untuk mengambil peran dalam kepengurusan organisasi yang dipercayakan, juga agar ada nuansa dan energi  baru dalam menghadapi   iklim kerja organisasi,"bebernya.

"Dia berharap agar para pengurus yang  terpilih harus bekerja lebih serius dengan penuh tanggung jawab dan bisa menjaga marwah lembaga, juga mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak," terangnya.

Untuk selanjutnya kami akan melaporkan Perubahan struktur kepengurusan ini ke DPD Jabar juga ke DPP PWRI pusat.

Senada disampaikan oleh  ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi Yahya, untuk menghindari hal- hal yg tidak di harapkan oleh oknum2 yang mengatasnamakan pengurus PWRI untuk kepentingan - kepentingan tertentu. DPC PWRI Kabupaten Sukabumi mengimbau kepada seluruh jajaran unsur kedinasan ataupun instansi pemerintahan dan Desa, lembaga kemasyarakatan,serta  unsur TNI/ Polri, apabila ada oknum wartawan yang  bekerja ke lapangan selanjutnya  mengatasnamakan lembaga PWRI Kabupaten Sukabumi, apalagi tidak dilengkapi dengan ID-Card dan surat tugas resmi dari lembaga PWRI, kami mohon untuk di abaikan .," tegasnya.

Sebab segala hal yang berkaitan dengan  aktivitas,di lapangan bukan menjadi tanggung jawab kami lagi ,DPC PWRI Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Endang

BACA JUGA BERITA LAINNYA