Breaking News

Caleg PDIP Jabar X Pipik Taufik Ismail S.Sos.MM. Nomor Urut 2, Sosialisasi di Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Banyusari



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Caleg DPRD Provinsi Jabar X dari PDIP, Pipik Taufik Ismail sosialisasi ketengah masyarakat di Kecamatan Jatisari di Desa Jatiwangi dan Cicinde Utara Kecamatan Banyusari, Selasa (26/12/2023).


Pipik Taufik Ismail, mengajak warga di dua kecamatan baik Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Banyusari untuk mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024. Pasalnya, proses kedaulatan rakyat di uji setiap lima tahun sekali melalui ajang Pemilu.

Dikatakan Pipik Taufik Ismail, masyarakat harus menyalurkan hak politiknya Rabu 14 Februari 2024 karena ada agenda politik yang akan dilaksanakan di Indonesia.

"Jangan lupa masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 mendatang,Rabu 14 Februari 2024,"ujar Caleg PDIP Provinsi Jabar X, saat bersilaturahmi di Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari, Selasa (26/12/2023).

Pipik Taufik Ismail menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang telah menerima baik . Pasalnya, edukasi politik harus disampaikan oleh setiap kader PDIP ke masyarakat. Sehingga nilai -Nilai demokrasi tumbuh ditengah masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini, saya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jatisari dan Kecamatan Banyusari dalam memberikan edukasi politik jelang Pilpres dan Pileg 2024,"pungkasnya 

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA