Breaking News

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pengamanan di Pospam Nataru Cikembang






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  khususnya bagi yang merayakan libur Natal dan tahun baru (Nataru), Anggota Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Apek Ramlan ikut melaksanakan siaga Pengamanan Nataru 2023.

Kegiatan siaga Pengamanan berpusat di Pos pengamanan (Pospam) terminal Cikembang Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Selasa (26/12/23).

Serka Apek Ramlan menyampaikan, Hari ini Kami dari Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan pengamanan Nataru di Pospam Cikembang Kecamatan Cikembar.

"Adapun petugas gabungan yang siaga di Pos Pengamanan tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 00607-08/Cikembar, Personel Polsek Cikembar, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Petugas Medis dari Puskesmas Cikembar, Satpol PP,"Kata Serka Apek Ramlan

Ia menyampaikan, Dalam kegiatan ini kami bersama petugas lainnya, memantau situasi arus lalu lintas dalam upaya untuk memberikan rasa aman kepada para pengendara yang akan melalukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Untuk saat ini arus kendaraan yang melewati ruas jalan nasional menuju tempat wisata Palabuhan ratu masih terpantau ramai lancar belum ada peningkatan yang signifikan.

"Kami selaku petugas pengamanan Nataru selalu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan keamanan keselamatan dalam berkendara dan tetap jaga kesehatan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA