Breaking News

Dukung Ops Lilin Lodaya 2023, Satlantas Polres Karawang Imbau Kamseltibcarlantas




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sosialisasi safety riding atau driving kepada staf dan karyawan di Kawasan Industri Surya Cipta Kabupaten Karawang, Selasa (26/12/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA agar selalu memberikan edukasi berlalu lintas kepada seluruh masyarakat, tak terkecuali para staf dan karyawan pabrik.

"Supaya nantinya mereka bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas", kata pria yang akrab disapa Lucky.

Kasat Lantas berharap, para karyawan bisa turut serta di dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya atau Kamseltibcarlantas.

"Disamping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang", ujar AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA.

"Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya di masyarakat," kata Lucky melanjutkan.

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang Bripka Syarif Hidayat beserta Bripka Diki Anugrah, melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada staf dan karyawan di Kawasan Industri Surya Cipta.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA