Breaking News

Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/ Cikembar Serka Yaya Sudaya menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) pembahasan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024. dan Daptar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) tahun 2025. Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jumat (17/11/23).

Kegiatan Musrenbangdes di langsungkan di aula balai Desa Cikembar, dengan dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, para perangkat desa, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW dan tokoh Masyarakat. 

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini Kami menghadiri kegiatan Musrenbangdes dan penetapan RKPDes tahun 2024 yang dilaksanakan oleh pemerintah desa.

"Dalam Musrenbangdes ini, tentunya banyak agenda kegiatan pembangunan yang menjadi prioritas kerja pemerintah desa di tahun depan yang di usulkan oleh masyarakat,"Ungkap Serka Yaya Sudaya Jumat (17/11/23).

Ia mengatakan, Musrenbangdes dalam rangka membahas dan penetapan RKPDes untuk sekala prioritas pembangunan di tahun 2024 dan DU RKPDes tahun 2025.

"Kami harap dengan Musrenbangdes ini, pemerataan pembangunan infrstruktur di wilayah desa binaan bisa terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat. sehingga Kedepan dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa binaan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA