Breaking News

Meriahkan HUT RI ke 78 di RW 09 Cijangkar Suhud JK Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
RW 09  Kp Cijangkar Kelurahan Nanggeleng  bersama Karang Taruna Unit 09 gelar Pesta Rakyat  peringati HUT RI ke 78, dengan, Santuni Anak Yatim-Piatu serta menampilkan Dangdut  "New KIRANA. jumat malam,1/9/1023.

Suhud Jaya Kusuma tokoh masyarakat  mengatakan pesta rakyat  HUT RI ke 78  di Kp Cijangkar RW 09 di penghujung bulan Agustus  dan kita masih tetap  kerja sama dengan warga masyarakat bersama karang taruna Unit 09 mengadakan bakti sosial  bersama Anak Yatim,  bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan mereka.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara santunan anak yatim berlangsung  sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. Melalui kepedulian dan kasih sayang yang diberikan kepada anak-anak yatim, menurut Suhud acara ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, Semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini terus menginspirasi kita semua.

Selama 3 tahun kebelakang kita tidak bisa melaksanakan pesta rakyat peringatan HUT RI karena adanya Covid 19, Alhamdulillah tahun ini sudah sudah di berikan keleluasaan oleh pemerintah sehingga kita dapat melaksanakan  gelar pesta rakyat peringatan HUT RI ke 78," ungkapnya.

Lanjut Suhud kita bersama tokoh masyarakat disini sama - sama melaksanakan tasyakur binikmat, mengadakan bakti sosial santunan  anak yatim di RW 09 ada  48 anak yatim dan RW 02 ada 23 anak yatim kurang lebih  di dua RW ada 71 anak yatim yg hari ini di santuni," terangnya.

Kita berbagi bersama untuk anak Yatim dan tidak lupa kita juga mengucapkan rasa syukur kita  kepada Allah SWT yg sudah memberikan rasa nikmat,dan acara hari ini begitu luar biasa karena dulu sewaktu kecil saya sendiri pernah bermain di Kp Cijangkar," ucapnya.

Senada disampaikan oleh tokoh masyarakat,dan juga pimpinan group Dangdut Sahara entertainment menambahkan saya bersyukur masih ada yg peduli dengan hiburan rakyat yaitu pa Suhud Jaya Kusuma,karena sudah terasa sama kita jangan kan nanti sudah jadi sekarang juga sudah terasa oleh warga masyarakat," tuturnya.

Ditempat yang sama masih tokoh masyarakat RW 09  Ujang menambahkan atas nama warga masyarakat RW 09 saya haturkan banyak terima kasih sudah banyak membantu demi terlaksananya peringatan HUT RI ke 78 di RW 09 dan RW 02 mudah mudahan pa Suhud sekeluarga diberikan kesehatan dan apa yg di cita - citakan oleh dia semuanya terlaksana,amin," pungkasnya.

OIS.

BACA JUGA BERITA LAINNYA