Breaking News

Komite Percepatan Pemekaran Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek Menggelar KOPPDAR 2023. Kota Cikampek Terus di Perjuangkan.





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Komite Percepatan Pemekaran Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek menggelar KOPPDAR 2023 ( Koordinasi Pejuang Pemekaran Daerah ) yang dilakukan di Tiga titik.

Titik pertama di kecamatan Cilamaya Wetan titik kedua di kecamatan Jatisari dan titik ke tiga di kecamatan kota Baru.

Koppdar telah rampung dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023 dengan tema” Perjuangan Mu Yang Kamu Hadapi Hari ini adalah Mengembangkan  Kekuatan Yang Kamu butuhkan Untuk Hari Esok ” Guyub Sauyunan Ngawangun Masyarakat Sejahtera Tur Ngabudaya.

Rapat dipimpim langsung oleh ketua umum KPPDOB kota Cikampek H.Rahmat Hidayat Djati M.IP

Menurut ketum Rahmat Hidayat Djati yang akrab di panggil kang Toleng hasil rapat sudah mengarah dan Final yaitu kita akan bergerak turun kejalan untuk berdemo,karena selama ini perjuangan pemekaran kota Cikampek tidak mendapat respon dan di dipandang sebelah mata oleh Pemerintahan daerah Karawang.

“Padahal tetangga kita kabupaten Subang untuk mendapat restu dari Pemda terkait CDOB Subang Utara hanya perlu waktu kurang lebih enam bulan saja untuk mendapat persetujuan dari DPRD dan Bupatinya,”ungkapnya.

Wilayah cakupan kita tujuh kecamatan dan 75 desa dan kita sudah pada sepakat tiap kecamatan akan mengirim personil 150 orang kali tujuh kecamatan jadi yang akan hadir sebanyak 1.050 orang pungkasnya kepada awak media.( red) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA