Breaking News

Ucapan Terimakasih Keluarga Pasien Asal Garut, Manajemen RSHS Bandung Melayani dengan Penuh Kebijakan.




BANDUNG, beritaekspos.com - 
Kelurga pasien asal Garut Ali Syamsudin mengucapkan terimakasih atas kebijakan pihak RSHS Bandung, yang diberikan terhadap anaknya usai melaksanakan pemeriksaan, Selasa, 29 Agustus 2023.

Ali Syamsudin mengatakan karena awam, Saya tidak tahu pasien baru atas nama Patma Alifa Sajidah (26Th), diagnosa Tumor Ginjal harus daftar online, karena saya baru pertama kesini, meski demikian Alhamdulillah pihak RSHS memberikan pelayanan dengan baik, ungkapnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua intansi terkait, yang telah membantu proses pengobatan anak saya, Alhamdulillah dalam pelaksanaannya begitu baik dan banyak sekali kebijakan-kebijakan yang saya terima, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Humas RSHS dan semua intansi yang terkait di rumah sakit," ujarnya.

Begitu juga terhadap pihak RSUD dr Selamat Garut, Pemerintah Kabupaten Garut, dan juga Pemerintah Pusat, Alhamdulillah anak Saya dalam melaksanakan pengobatan dengan menggunakan BPJS dari Pemerintah, dan hari Kamis besok akan menjalani pengobatan kembali, imbuhnya.

Ditempat terpisah Humas RSHS Bandung Santi mengatakan, dikerenakan kondisi jauh silahkan untuk di screening terlebih dahulu, agar mendapatkan pelayanan, pihak manajemen akan segera membantu sesuai dengan kondisi pasien, ungkapnya.

Diharapkan sesuai kebijakan yang ada, pihak manajemen RSHS telah mensosialisasikan dari sejak adanya Pandemi Covid -19, mengenai pendaftaran pasien baru, maupun pasien lama untuk rawat jalan, daftarnya melalui aplikasi online.

Kedepannya pihak keluarga pasien dapat membuka browser melalui HP, laptop, atau komputer arahkan ke alamat web: reservasi.rshs.or.id, atau telpon ke (022) 2551111, dan wa pengaduan HP. 081211074676 bila ada kesulitan. Selanjutnya pendaftaran akan mendapatkan resume dan barcode sebagai tanda bukti pendaftaran telah berhasil. Paparnya.

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA