Breaking News

Turnamen Bola Volley Open di Desa Karangjaya Berlangsung Meriah.




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sebanyak 14 team bola volley di bagi dua grup dengan masing-masing grup di huni 7 team bola volley . Untuk peserta team ada dari luar kabupaten contohnya team Pgu purwakarta yang kebetulan sedang berlangsung tanding dengan putra pusara cikampek .

"Pertandingan ini menurut panitia dengan sistem bertemu mungkin sampai petang baru selesai, turnamen open ini mencari juara 1 bilamana team yang juara akan mendapatkan uang tunai 3 juta rupiah .

Penyelenggaraan turnamen didukung dan disponsori oleh para donatur, turnamen bertempat dilapangan bola volley alam agung kp.sukatani RT 01/05 Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang Jawabarat.

Sabtu 28 agustus disela-sela kesibukan Kepala Desa Karangjaya selaku penyelenggara mengatakan kepada beritaekspos.com,"Alhamdulilah penyelenggaraan festival serta karnaval dan turnamen bola volley berjalan sesuai harapan,di turnamen ini team volley yang berhasil sebagai juara 1 dengan sistem bertemu kemudian masuk fase semi final dan final akan mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah.gelaran ini memeriahkan Hut RI yang ke 78 dan menyambut Hut karawang, 

Kades juga menambahkan, besok ada karnaval 1000 enggrang dimulai pukul 8 pagi dengan start di gardu listrik dan finish didesa karang jaya.pungkasnya

*Nj*
BACA JUGA BERITA LAINNYA