Breaking News

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Promosikan Wisata Dengan Kegiatan Touring.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam Rangka HUT ke 153 Kabupaten Sukabumi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, yang juga diikuti juga Wakil Bupati H Iyos Somantri, beserta rombongan melakukan kegiatan touring. Sabtu 26/08/2023

Tak ketinggalan perangkat daerah, komunitas hingga masyarakat juga ikut serta hingga mencapai ribuan orang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memupuk jalinan silaturahmi serta promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Rute yang di tempuh Star dari halaman SMK Pertanian Sukaraja dengan menempuh jarak sekitar 280KM. Melewati jalur Sagaranten, Tegalbulued, hingga finish di Pantai Palampang.

Sepanjang jalan yang akan dilewati terlihat para siswa dan masyarakat berjajar di pinggir jalan sejak pagi menyambut rombongan.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi Sigit Widarmadi mengatakan, kegiatan ini sekaligus promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Dimulai dari wilayah timur hingga selatan Kabupaten Sukabumi.

Berlangsung selama dua hari dengan waktu tempuh hari ini sekitar sembilan jam.

“Kita akan berhenti dan mengunjungi Fina Farm Nyalindung, Curug Caweni Cidolog, Muara Keusik Urug Tegalbuleud, Curug Cikaso Cibitung, Batu Bubutan Waluran, dan finish di Pantai Palampang,” ujar Sigit.

Endang

BACA JUGA BERITA LAINNYA