Breaking News

SDN Kebon jati Rayakan Puncak Acara Hari Jadi Ke 22 Tahun, Sekaligus Peringati HUT RI ke 78




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
SDN Kebon jati merayakan puncak acara hari jadi yang ke –22, tgl 26 Agustus 2023, sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,dengan mengadakan berbagai macam perlombaan baik lomba tingkat Anak maupun lomba orang tua siswa, sabtu (26/8/2023).


Kepala SDN Kebon jati Eti Rosmiati mengatakan,hari ini dalam rangka tasyakur binikmat SDN Kebon jati berusia 22 tahun, sekaligus dalam rangka HUT RI yang ke-78, melaksanakan jalan santai,dan hari kemarin kegiatan lomba -lombanya berbagai lomba anak dan lomba orangtua. Sudah Dilaksanakan," ucapnya.

Lanjut dia saya merasa senang hari ini. Alhamdulillah dengan kondisi seadanya yang penting kita semua bisa berbahagia nyaman kemudian ada kebersamaan itu intinya, kegiatannya itu kemarin mulai dari lomba-lomba siswa, kemudian kita juga ingin memberikan motivasi kepada anak.
 
Berharap untuk kedepannya anak -anak bisa mengikuti lomba-lomba baik itu lomba tingkat kecamatan maupun lomba tingkat kota, bahkan mungkin saja bisa mengikuti lomba nya bisa sampai ke tingkat provinsi. 

Kepala SDN Kebon jati juga memberikan pesan untuk anak dan orang tua,mari kita jalin keharmonisan dan kekeluargaan khusus nya keluarga besar SDN kebonjati, semoga semuanya anak-anak SDN Kebon jati menjadi anak yang sholeh sholehah kemudian tercapai tujuan pendidikan nya.

Ia pun sangat mengapresiasi kepada para guru yang telah berkomitmen mendidik siswa – siswinya sehingga mampu menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA