Breaking News

Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Berikan Arahan Kepada Para Pelajar di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar Serka Wawan mendatangi sejumlah pelajar sekolah yang sedang nongkrong  pada jam pulang sekolah di wilayah binaan Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi  pada Senin (07/08/2023).

Dengan sikap tegas namun humanis,  Serka Wawan mengumpulkan mereka kemudian diberi peringatan sekaligus himbauan agar pada saat pulang sekolah langsung pulang kerumah.

Serka Wawan mengatakan, hari ini Babinsa mendatangi sejumlah tempat yang biasa sering dijadikan lokasi tongkrongan pelajar di saat pulang sekolah.

Terdapat sejumlah pelajar yang sedang nongkrong, mereka kami berikan arahan dan himbauan agar langsung pulang kerumah nya masing-masing,"Kata Serka Wawan kepada Beritaekspos.com Senin (07/08/2023), "Ujarnya.

Ia menyampaikan, sebagai siswa seharusnya belajar dengan baik, mengikuti aturan sekolah bukan sebaliknya nongkrong.

Nongkrong saat pulang sekolah. akan menimbulkan perhatian kelompok pelajar lain, sehingga sering memicu adanya tawuran antar pelajar

"Kami harap dengan seringnya diberikan himbauan atau arahan mereka bisa paham sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"Pungkasnya. (d/o)

BACA JUGA BERITA LAINNYA