Breaking News

Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Hadiri Acara Tablig Akbar di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar, Serda Eko Wahyudi menghadiri acara Tabligh Akbar Diwilayah binaan Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami  Kampung Ciloa Dusun Parakanlima Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Minggu (27/08/2023).

Serda Eko Wahyudi mengatakan, acara Tabligh akbar tersebut, diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tabligh akbar.

Dalam kesempatan ini, Kami aselaku aparatur kewilayahan juga diberikan waktu oleh panitia untuk menyampaikan sambutan,"Kata Serda Eko Wahyudi
kepada beritekspos.com Minggu (27/08/2023). 

Ia menuturkan, Hadir Dalam Acara tersebut, Kepada Desa Parakanlima, Mirwanda Yamami, Ketua Pengurus masjid, Kepala dusun, para ketua RT/RW, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan hadiri tamu undangan lain nya.

Momen Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat.

“Tabligh Akbar ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah Ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Menjalin silahturami kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan," Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA