Breaking News

Dandim 0607/Kota Sukabumi Pimpin Upacara Pembukaan LT-1 dan KANIRA di Bojonggenteng





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudi Haryanto S.Hub. Int., memimpin upacara pembukaan Lomba Tingkat Satu (LT-1) dan KANIRA (Kata Sandi dan Olahraga), bertempat di Lapangan Utama Pondok Modern Assalam Kampus Putra, Kampung Situ Cibodas, RT19/04, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (06/08/2023). 

Dandim 0607/Kota Sukabumi bertindak selaku Inspektur Upacara, dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Assalam KH. Encep Hadiana, S.Pd.I., M.Si., Tokoh Pondok Modern Assalam KH. Badrussamsi, Danramil 0607-12/Parungkuda Kapten Inf. Feri Yanto, mewakili Kapolsek Bojonggenteng BRIPKA Soni, Kepala MA Pondok Modern Assalam Ustadz. Lukman Hakim, Kepala MTS pondok modern Assalam Ustadz. Arif Rahman Budiara, mewakili Kades Cibodas Aceng, para Dewan Guru/ Pembina Pramuka, serta para Santri Ponpes Modern Assalam Putra. 

Dalam sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudi Haryanto S.Hub.Int., menyampaikan, sebagai mana kita ketahui bersama LT-1 dan KANIRA merupakan kegiatan Lomba Kompetisi untuk mencari regu-regu Pramuka Penggalang dan Penegak Terbaik dalam teknik kepramukaan dan pengadministrasian.

"Berkaitan dengan hal tersebut, saya juga mengharapkan agar kakak kakak pembina pendamping peserta LT-1 maupun panitia penyelenggara kegiatan ini hendaknya senantiasa mengutamakan kejujuran dan keadilan," kata Dandim 0607/Kota Sukabumi.

Di dalam suatu Lomba seperti LT-1 dan KANIRA ini, kata Dandim, tentu ada yang berhasil meraih penghargaan terbaik dan ada juga yang belum berhasil. Dandim berpesan bagi pemenang akan diikutkan ke lomba LT-2 jenjang berikutnya, dan bagi yang belum berhasil tetap semangat.

"Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menimba pengetahuan dan wawasan serta mempererat tali persaudaraan di antara kita," pesannya.

Dipenghujung sambutannya, Letkol Inf. Yudhi mengajak menjadi contoh yang baik untuk selalu tetap bersikap jujur dan adil.

"Marilah kita sama-sama berusaha menjadi contoh untuk adik adik kita, untuk bersikap jujur dan adil," pungkas Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudi Haryanto S.Hub.Int.(Pendim 0607)

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA