Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Jabar Muhammad Jaenudin Serap Aspirasi Warga Cibentang




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Muhammad Jaenudin S.ag,MH anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil 5,Kota/ Kab Sukabumi menggelar Reses III tahun sidang 2022- 2023 bertempat di Desa Cibentang Kec, Gunungguruh, kamis,3/8/2023.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Gunungguruh, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PDI perjuangan Muhammad Jaenudin mengatakan hari kami ini menyerap semua aspirasi dari Warga Masyarakat Desa Cibentang dan Kepala Desa nya Bp Empung Kurniawan langsung menghadiri acara reses ini," ucapnya.

Alhamdulillah di bawah kepemimpin an dia sudah kelihatan begitu pesat apalagi sekarang sedang membangun kantor Desa Cibentang berharap pembangunan nya cepat selesai,dan lancar," 
harapnya.

Lanjut Jaenudin hari ini kami melaksanakan Reses di Desa Dibentangkan di titik 2 hari kemarin kami melaksanakan reses di Desa Cisolok,Kec, Cisolok,fan di titik Ke 2 ini kami langsung menampung aspirasi dari baik dari Guru, tokoh masyarakat , BPBD,bahkan dari bapak kepala Desa Langsung," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan apa yg di sampaikan dari masyarakat tadi ada dari sektor pendidikan, infrastruktur, jalan lingkungan, jalan setapak, aspirasi tadi ada yg kewenangan kabupaten Sukabumi, ada yang kewenangan provinsi dan nanti saya akan koordinasi dengan pa Kades,mana mana saja yg menjadi kewenangan provinsi dan mana saja yg kewenangan kabupaten mungkin tahun ini atau tahun depan bisa interpensi walaupun anggaran nya tidak besar.

Aspirasi yg di sampaikan tadi seperti infrastruktur, pendidikan, semuanya skala prioritas, dan tadi juga saya mendengar langsung usulan BPD honor nya kecil, kemudian Guru - Guru Faud, intinya semua aspirasi pastinya akan kita perjuangkan," pungkasnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA