Breaking News

WALI KOTA SUKABUMI H. ACHMAD FAHMI HADIRI MUSCAB XI PP DAN MUSCAB SRIKANDI III.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Musyawarah Cabang ( Muscab) XI dan Muscab Srikandi III Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Gelar Hotel Taman Sari Cikole Kota Sukabumi,rabu (5/7/2023).

Hadir dalam acara Muscab Ketua DPW PP Jabar, Wali Kota Sukabumi Ketua DPRD, Wakapolres Kota Sukabumi, Dandim 0607,Kejari, Ketua MPC PP kota Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi mengatakan alhamdulillah sampai saat ini Kota kita dapat di nyatakan aman, tertib dan sangat kondusif, tentunya ini peran dari para ormas maupun OKP yg ada di wilayah kota Sukabumi salah satunya yaitu Pemuda Pancasila, ketika semuanya bersepakat dan saling menjaga, saling menguatkan maka tidak ada potensi konplik di wilayah kita," ucapnya.

Adapun Pemuda Pancasila Kota Sukabumi memberikan KTA tadi Menurut Wali Kota ini tentunya sebagai bentuk apresiasi dari keluarga besar PP kota Sukabumi dan saya juga mengucapkan terima kasih atas apa yg telah di sampaikan dan di berikan kepada kami insyaallah kita saling berkalaborasi kedepannya.

Harapan nya bagaimana para ormas/OKP khusus nya Pemuda Pancasila mampu memberikan dukungan dalam berbagai program pembangunan dan kebijakan bisa dalam bentuk Saran, masukan, kritikan dan apapun itu bentuknya, tapi pada intinya bagaimana kita mampu untuk menjaga kondusifitas Kota Sukabumi terutama menghadapi Pemilu yg akan datang.

Kehadiran Pemerintah Daerah dan kehadiran Kesbangpol ini salah satu wujud bagaimana pemerintah melakukan komunikasi intensif dengan Ormas - Ormas dan OKP yg ada, tentunya ketika melihat tidak adanya komplik di kota Sukabumi ini menunjukkan bagaimana komunikasi berjalan dengan sangat harmonis," ungkapnya.

Kang Fachmi juga menyampaikan pesan kepada ketua PP yg terpilih di Muscab PP XI dan Muscab Srikandi III , ketua yg lama telah menunjukkan bagaimana mana Pemuda Pancasila menjadi sebuah organisasi yang di segani, yg santun , mampu berkalaborasi dengan berbagai pihak maka ini akan menjadi PR bagi Ketua terpilih nanti bersama jajaran pengurus nya.

Senada disampaikan Wakil Ketua MPC PP kota Sukabumi Melan Maulana menyampaikan musyawarah Cabang Muscab XI PP kota Sukabumi dan Muscab Srikandi III, waktu nya bersamaan dilaksanakan nya dengan tema " Ormas Pemuda Pancasila menyong song Indonesia Emas 2045" dan ini terkait tanggung jawab kita kepada generasi muda bagaimana kita untuk menyambut kebangkitan negara Kita di tahun 2045.

Lanjut Melan Kami berharap di Muscab XI PP dan Muscab Srikandi III, berjalan dengan lancar tertib dan propesional dan proposional dan apa yg di sampaikan wali kota tadi PP salah satu ormas tertua saya yakin tingkat kedewasaan nya lebih dari ormas - ormas yg lain , sehingga dituntut lebih mengedepankan jiwa Pancasila, seperti Gotong royong, musyawarah dan yg lainnya," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA