Breaking News

Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi "Seminar PMII Bisa Membangkitkan Kaum Muda Melek Dengan Teknologi




SUKABUMI beritaekspos.com - 
Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi H, Nurul Jaman Hadi, usai menghadiri Seminar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,(PMII) mengatakan Seminar PMII tadi pembahasan terkait perkembangan teknologi yang terbaru, ada SPKLU jadi pembahasan ini sudah sampai mana kesiapan Kota Sukabumi untuk menyambut motor listrik, rabu 5/7/2023.

Di acara seminar Mungkin teman -teman PMII yang menginisiasi dan penggerak bagaimana masyarakat menghadapi digitalisasi untuk motor listrik ini, dan kalau sudah keputusan pemerintah pusat secara global itu mengharuskan kita supaya memakai motor listrik mau bilang apa, tinggal sekarang kesiapan di daerah -daerah, dan juga tadi ada narasumber dari teman -teman PLN dan ASDM Jawa Barat hadir, jadi tentunya harus ada kesinambungan antara pemerintahan daerah dengan perangkat nya," ungkapnya.

Kalaupun itu bisa terjadi kami dari KNPI sangat mengapresiasi , karena dengan acara seminar seperti ini bisa membangkitkan teman -teman kaum muda melek dengan teknologi," ungkapnya.

Lebih Lanjut dia mengatakan Kalau kita sampai terus -terusan hanya sekedar tahunya dari TV dan hanya sekedar mendengar saja,dan tidak tahu bahwa kita itu punya SPKLU, di Kota Sukabumi yang sudah di garap dan sudah di sediakan oleh PLN. 

Dan takutnya nanti ada tamu dari luar kota, yang memakai motor listrik masuk ke kota Sukabumi dan di kota Sukabumi kehabisan listrik susah juga dia tidak tahu letaknya di mana. 

Lanjut Nurul Jaman Hadi Tadi juga sempat ada perdebatan dari sisi polusi, apakah ini akan menjadi solusi atau menjadi masalah untuk warga Sukabumi , karena saat ini sudah ada di kota Sukabumi motor listrik, malahan terkadang anak kecil memakai motor listrik masuk ke jalan, karena aturannya juga belum begitu detail," pungkasnya.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA