Breaking News

MPLS SMP, SMK ALBANA KAB , BOGOR DIBUKA LANGSUNG KETUA YAYASAN




BOGOR, beritaekspos.com - 
Kepala sekolah SMP,SMK Albana Arifin mengatakan,mengawali Tahun Ajaran Baru 2023/ 2024 SMP Bani Abdillah untuk penerimaan siswa baru 250 orang siswa,dan SMK Albana tahun 2023 mendapat 130 Orang Siswa, langsung melaksanakan Kegiatan MPLS,dan pengenalan kepada seluruh guru dan di buka langsung oleh ketua yayasan sekolah tersebut, bertempat di halaman sekolah Albana yg beralamat di batu gede Cilebut Barat Kec Sukaraja Kab. Bogor, Senin (17/7/2023).

Alhamdulillah saat ini yg di terima di SMP maupun SMK menurut nya sampai saat ini tidak ada kendala setelah anak anak daptar ulang semua ada dan langsung di antar kan sama orang, karena hari ini baru hari pertama masuk sekolah.

Lanjut dia MPLS adalah kegiatan pertama masuk sekolah untuk pengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep pengenalan diri, dan pembinaan awal kultur sekolah.
MPLS memiliki Tujuan diantaranya :

Mengenali potensi diri siswa baru. 
membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan Q1sekolah dan sekitarnya, antara lain terhadap aspek keamanan, fasilitas umum, dan sarana prasarana sekolah. 
Menumbuhkan motivasi, semangat, dan cara belajar efektif sebagai siswa baru. Mengembangkan interaksi positif antar siswa dan warga sekolah lainnya.

Menumbuhkan perilaku positif antara lain kejujuran, kemandirian, sikap saling menghargai, menghormati keanekaragaman dan persatuan, kedisiplinan, hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan siswa yang memiliki nilai integritas, etos kerja, dan semangat gotong royong.

Selamat datang kepada seluruh murid di albana tentunya kami berharap dari semuanya guru - guru dan universitas, SMK, SMP Albana, anak - anak lebih rajin menuntut ilmu yg lebih giat , mengapresiasi kan dirinya, mengorentasikan dirinya untuk ikut ke bidang akademik dan non akademik yg mereka sukai karena di sekolah Albana dan di sekolah Albana Ekskul nya sangat banyak," pungkasnya.

Adit/Sepniko

BACA JUGA BERITA LAINNYA