Breaking News

Danramil 0607-08 Cikembar Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komandan Koramil (Danramil) 0607-08 Cikembar Kapten Inf Cecep Toha  melaksanakan kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) melalui pembinaan karakter dan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada siswa SMA Negeri 1 Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (17/07/2023).

Kapten Inf Cecep Toha mengatakan, hari ini Kami melaksanakan Kegiatan Bintahwil, bertujuan untuk menanamkan dan membentuk karakter yang diperoleh dari nilai yang ditanamkan di lingkungan sekolah.

Pembinaan karakter melalui generasi muda ini sangat diperlukan untuk membentuk mental, serta budi pekerti bagi para remaja khususnya siswa-siswi di SMA Negeri 1 Cikembar,"Kata Kapten Cecep Toha kepada Beritaekspos.com Senin (17/07/2023).

Ia mengatakan, pembinaan melalui wawasan kebangsaan harus terus dilakukan agar dapat mempengaruhi perkembangan dalam pembentukan karakter anak.

Dalam pembinaan ini, mereka diberikan pemahaman tentang cinta tanah air, dengan menumbuhkan rasa saling menghargai dan hormat menghormati antar sesama,

"Kami harap dengan Wasbang ini, para siswa-siswi selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, sekolah sebagai  tempat mencari ilmu mempunyai kontribusi yang sangat besar dalam pembentukan karakter anak,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA