Breaking News

Tingkatkan Budaya Gotong-royong, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Bersama Warga Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebagai bentuk kemanunggalan TNI-rakyat, Serka Niken P  bersama puluhan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan lingkungan di Kampung Bojongkidul Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Jumat (09/06/2023).

"Kami selaku aparatur kewilayahan teritorial yang selalu hadir ditengah – tengah warga di setiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti karya bakti gotong-royong bersama warga binaan.

Kehadiran Babinsa untuk memotivasi, juga sebagai wahana dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, dalam memantapkan hubungan baik melalui kegiatan karya bakti,"Ujar Serka Niken kepada Palapatvnews.com Jumat (09/06/2023).

Ia mengatakan, Kegiatan karya bakti ini selain untuk menjalin kebersamaan juga meningkatkan budaya Gotong-royong antara warga masyarakat binaan.

Mewujudkan segala pembangunan dengan cara gotong-royong itu perlu ditingkatkan, dikarnakan pembangunan sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk menunjang  kesejahteraan masyarakat.

Dalam pelaksanaan karya bakti ini, selain dilaksanakan oleh masyarakat. juga peran serta dari pemerintah desa dan kelembagaan cukup suport sehingga pembangunan pengecoran jalan berjalan lancar,"Pungkasnya. (d/0).
BACA JUGA BERITA LAINNYA