Breaking News

Warga Sambangi Polres Bogor, Sampaikan Aspirasi di Program Jum’at Curhat.




BOGOR, beritaekspos.com - 
Program Jum’at curhat Polres Bogor kembali di gelar Pada Jum’at Pagi, (09/16/2023) di Ruang Mediasi Polres Bogor. dalam kegiatan yang di pimpin secara langsung oleh Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena tersebut di hadiri sejumlah masyrakat yang hendak menyampaikan curhatannya.

Kompol Ita Puspita Lena mengatakan bahwa dalam kegiatan jum’at curhat yang kita gelar pada hari ini, kami menerima aduan masyarakat terkait adanya permasalahan tanah fasum di wilayah pakansari Kecamatan Cibinong.

Terkait adanya permasalahan  tersebut kami pun memberikan arahan ataupun solusi terkait penyelesaian permasalahan tersebut melalui aturan yang di berlakukan, karena pada dasarnya penyediaan tanah fasum ini di fasilitasi oleh pengembang dan  di dukung oleh pemerintah Daerah

Sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan kami dari Polres Bogor tentunya akan memonitoring hal tersebut agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas, jelasnya.

Kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menginformasikan segala permasalahan ataupun gangguan kamtibmas  yang terjadi di lingkungannya , baik melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW setempat, ataupun di 110 call center Polres Bogor, sehingga nantinya kami bisa dengan cepat melakukan tindakan kepolisian, tutup Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena.

Jurnalis: Adit
BACA JUGA BERITA LAINNYA