Breaking News

*Jelang HUT Bhyangkara Ke 77, Kapolres Bogor Polda Jabar Pimpin Langsung Gelar Bedah Musholla*





BOGOR, beritaekspos.com -  
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Bogor Polda Jabar Menggelar bedah mushola Nurul Falah yang berada di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Sabtu 10 Juni 2023.

Dalam kegiatan bedah mushola tersebut pun  secara langsung di pimpin  langsung  oleh Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H . nampak personil Polres Bogor  Polda Jabar melakukan pembongkaran atap Musholla  yang hedak di renovasi tersebut berjibaku bersama - sama warga masyarakat.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.SH,.SIK,.MH  mengatakan bahwa Pada hari ini kita memulai proses pembedahan Musholla  yang berada di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja ini, yang mana kegiatan yang kita lakukan sendiri ini merupakan serangkain kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 medatang.

Aksi bedah Musholla  yang dilakukan ini, mudah - mudahan dapat meningkatkan keimanan kita dalam menjalankan ibadah dan tentunya membawa manfaat serta keberkahan untuk masyarakat luas di Desa sukatani khususnya dan masyarakat lain yanv melintas, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Sementara itu warga desa sukatani pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas  kegiatan renovasi Musholla  yang di gelar Polres Bogor di desanya, yang langsung di pimpin orang nomor satu di Polres Bogor  Polda Jabar Yaitu Bapak Kapolres Bogor  Polda Jabar  AKBP Iman Imanuddin, mudah - mudahan di HUT Bhyangkara Ke 77  ini  Polri semakin maju dan Jaya  sebagai pelopor Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat secara profesional dan selalu dekat bersama masyarakat.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA