Breaking News

Pastikan Wilayah Tetap Aman, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Pemuda Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/ Cikembar bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda yang sedang nongkrong, di sekitaran Plut Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Minggu (11/06/2023).

Serka Wawan mengatakan, Komsos dalam rangka memberikan himbauan agar para pemuda tersebut selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya.

"Kami mengingatkan agar mereka tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri, serta jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan tawuran,"Kata Serka Wawan kepada Beritaekspos.com Minggu (11/06/2023).

Ia mengungkapkan, kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk membina dan membantu kegiatan maupun permasalahan warga di wilayah binaan.

Komsos juga sebagai sarana untuk berinteraksi mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,”Tutur Serka Wawan.

Komsos dengan menyambangi sejumlah pemuda di tempat tongkrongan dikawasan plut Pusbangda'i sebagai upaya untuk memberikan himbauan agar mereka tidak terjerumus dengan hal-hal negatif, seperti penggunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Para pemuda harus menjadi motor penggerak pembangunan karakter bangsa, dengan terus berkarya, berinovasi untuk kemajuan bangsa dan negara NKRI,"Tegasnya. (d/o).

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA