Breaking News

H, Ahmad Fahmi Saat Halal Bihalal Mengajak Semua Pihak Berkalaborasi Sehingga Kota Sukabumi Berubah Wajah'




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kenapa masyarakat bahagia, kenapa masyarakat senang karena masyarakat melihat sarana publik di kotanya terpelihara dengan baik,jalan -jalan bagus, tamannya terawat dan sebagainya. Jadi saya ingin mengajak teman-teman semuanya kita melakukan kolaborasi, sehingga Kota kita dapat berubah wajahnya, ucapan itu di sampaikan Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi saat acara  Halal Bihalal di DPUPR kota Sukabumi  Babakan Sirna Benteng,rabu (3/5/2023). 

Dan yang berhubungan dengan yang menata jalan dan yg menata trotoar, semuanya menjadi betul-betul  sangat penting yang ingin dinikmati oleh masyarakat. 

Beberapa tahun terakhir khususnya 2 tahun terakhir 2022 , 2021 kita gencar melakukan perubahan yang sifatnya fisik, di 2023 ini juga ada yang di amanatkan kepada kita oleh gubernur Jawa Barat, mari kita sukseskan sehingga wajah kota betul-betul berubah setelah pandemi," ungkapnya.

Saya titipkan ke Pak Kabid, para Sekdis,para pejabat,dan  kepada teman-teman semua DPUTR, mari semua kita kuatkan konsolidasi kita kuatkan solidaritas di internal kita, jangan sampai ada dengan tim yang lain, tapi intinya tetap kebersamaan yang kita bangun," tuturnya.

Kegiatan ini sekaligus melaksanakan Habluminannas kami sebagai momen bermaaf-maafan, setelah melaksanakan ibadah shaum Ramadhan dan juga melaksanakan idul fitri 1444H . 

Selama cuti bersama idulfitri 1444, Hijriyah pegawai di lingkungan DPUTR(dinas pekerjaan umum dan penataan ruang) tetap bertugas untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan  Kota, tim ringer tetap menjaga Alun-Alun dan lapang merdeka Kota Sukabumi, tim Avatar tetap melaksanakan pemeliharaan dan kebersihan sungai dan saluran irigasi serta bendungan- bendungan, tim rutilahu tetap keliling melakukan verifikasi, kemudian tim Tata ruang masih melakukan diskusi di kantor dan di rumah saat liburan. 

Tim jaguar tetap memperbaiki trotoar, kemudian khusus untuk tim pemakaman malah tidak berlebaran sebagaimana layaknya kita melakukan tradisi lebaran bersama keluarga, karena tercatat di Hari H itu pemakaman kita di kunjungi 9.000(sembilan ribu) pengunjung.

Kepala Dinas DPUTR Kota Sukabumi Sony Hermanto, mengatakan pada saat lebaran kami meninjau 
 rutilahu bagaimana kondisi rutilahu, pada saat lebaran dan  tetap melayani sedot tinja yg tercatat di masyarakat dan beberapa anggota dewan yang menggunakan jasa kami di saat lebaran. 

Kemudian  kami juga meninjau UPT alat berat  saat  lebaran juga serta memperbaiki alat -alat berat, kemudian tidak lupa tim sekretariat menjadi operator tidak pernah libur menerima aduan -aduan yang masuk untuk kemudian di share ke bidang -bidang dan Alhamdulillah di acara halal bihalal sekarang  bisa memberikan santunan anak yatim-piatu," pungkasnya.

Jurnalis: Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA