Breaking News

217 Warga Masyarakat Kedung Halang Menerima Sembako Dalam Bentuk Tunai Sejumlah Rp 600,.




BOGOR, beritaekspos.com - 
Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) salah satu bantuan sosial adalah program dari kementrian sosial kembali didistribusikan Kelurahan Kedung halang kecamatan Bogor Utara  dilaksanakan di aula kelurahan Ciparigi.

Lurah Kedung halang Arief Hidayat mengatakan hari ini ada pembagian sembako dalam bentuk tunai sejumlah Rp 600, per KPM dan untuk warga masyarakat Kedung halang ada 217 penerima KPM,yg hari ini menerima bantuan sembako dalam bentuk tunai.

Lanjut dia Penerima Mampaat itu tidak menentu statis terkadang  berubah- rubah tergantung dari kementerian nya, yg pasti nya tahun sekarang per bulan mei warga masyarakat kelurahan Kedung halang yg menerima Mampaat ada 217 KPM.

Pembagian sembako Warga Kedung halang bertempat di Desa Ciparigi sejak pukul 07.00 pagi ratusan warga sudah berkumpul dengan membawa data nominatif (danom) barkode.

Didampingi Puskesos kelurahan Kedung halang yang langsung mendatangi para KPM di rumah masing-masing, untuk digunakan sebagai akses bantuan sembako dalam bentuk  tunai. 

Pemerintah pusat melalui kementrian sosial merubah sitem yang tadinya non tunai melalui Kartu ATM Keluarga Penerima Manfaat pada tahun 2023 ini dibayarkan secara tunai  dengan sistem scan barkode DATA NOMINATIF KPM masing masing dengan besaran Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) per KPM untuk dibelanjakan kepada sembako," pungkasnya.

Sepniko

BACA JUGA BERITA LAINNYA