Breaking News

Petahana Kepala Desa Sukakarya Iwan, Mengucapkan Terimakasih Atas Dukungan Warga Desa Sukakarya




GARUT, beritaekspos.com - 
Petahana Kepala Desa Sukakarya Iwan, didampingi ibunya Edah, mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Sukakarya, sehingga raih suara terbanyak di Pilkades 2023. Senin, 15 Mei 2023.

"Berdasarkan hasil perhitungan cepat ditiap TPS meski belum di plenokan no urut 1. Imanudin Hamidul Akbar memperoleh 1.454 suara, sementara nomor urut 2 Iwan memperoleh 3.194 suara"

Iwan mengucapkan terimakasih kepada pendukung khususnya yang ada di kampung Burungngayun dan seluruh warga Desa Sukakarya, Alhamdulillah saya sudah bisa mendapatkan suara unggul, ucapanya.

Saya menghimbau kepada warga Sukakarya khususnya yang ada di kampung Burungngayun supaya bisa menahan diri jangan sampai membuat masalah yang tidak diharapkan, dan juga untuk bisa menahan diri jangan sampai ada yang mengadakan orasi yang sifatnya menyinggung perasaan pihak lawan politik saya, tandasnya.

Sementara Ma Endah menuturkan, Alhamdulillah anak saya masih dapat dipercaya oleh Allah SWT masih bisa memimpin Desa Sukakarya.

Selain itu Ma Edah ngahaturken nuhun kasadayana (mengucapkan terimakasih kesemua) warga masyarakat Desa Sukakarya. Pungkasnya.

"Terpantau petugas TPS/ panitia Pilkades mengantar logistik kotak suara ke kantor Desa Sukakarya yang dikawal oleh Anggota Koramil 1110/Banyuresmi, Polsek Banyuresmi Polres Garut, serta Brimob Polda Jabar".

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA