Breaking News

Pengerasan Jalan Di Lokasi TMMD Ke-116 Kodim 07/Kota Sukabumi Terus Di Genjot Agar Beres Tepat Waktu.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Terik panas Matahari tidak menjadi halangan bagi anggota Satgas TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi. Tantangan ini sangat terasa sekali di sasaran fisik pembuatan jalan yang mengubungkan Kampung Pesantren ke Kampung Babakan RT 02/04, Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/05/2023).

Jalan yang semula berupa jalan setapak ini, berkat program TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi yang saat ini sedang dikerjakan menjadikan sebuah badan jalan yang lebih lebar.

Tentunya dengan kerja keras dari Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi dibantu oleh warga masyarakat, dan Linmas secara bergantian ini telah menunjukkan Kolaborasi dan sinergitas TNI bersama Rakyat.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Dedy Ariyanto S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol. melalui Pasiter Kapten Inf. Ojang menuturkan, peran serta masyarakat juga tampak maksimal dalam mendukung program TMMD ini. Semuanya bahu-membahu mengerjakan pekerjaan pembuatan jalan di lokasi tersebut.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini tampak lancar, drop material semuanya dapat diatasi, sehingga progress pekerjaan terus berjalan. Baik saat pembuatan bada jalan maupun pembuatan talud jalan sampai dengan hari terus berjalan,” tutur Kapten Inf. Ojang  ke Awak Media 

Beberapa sasaran fisik lainnya, sambung Kapten Inf. Ojang, adalah Pembuatan Gorong-Gorong, lahan parkir kendaraan warga. Dengan dukungan yang ada serta kekompakan, semua personel yang terlibat semua sasaran fisik dikerjakan secara bergotong royong.

“Memasuki hari ke-5 TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi ini berjalan dengan lancar cuaca juga sangat mendukung dan anggota tampak semakin solid bersama komponen yang juga terlihar bersemangat dalam mengerjakan sasaran fisik ini,” pungkas Kapten Inf. Ojang selaku Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Ois
BACA JUGA BERITA LAINNYA