Breaking News

Warga Kampung Cilebak Desa Talaga Terima Bantuan Program Ramadhan Dhuafa Islamic Relief.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Sosialisasi mekanisme distribusi digital platrom program Ramadhan 2023 dompet dhuafa islamic relief membagikan kupon Kepada warga korban Gempa bertempat  di kampung Bayabang Desa Talaga Kec Cugenang  ,saptu (8/4/2023).

Menurut Asiah Warga Kampung Cilebak, mengatakan warga masarakat  berdatangan ke Kampung Bayabang  demi untuk mendapatkan satu buah kopun yang di berikan oleh panitia Islamic Relief center dompet dhuafa, yg sebelum sudah di umumkan oleh RT setempat ada pembagian kupon bantuan  program Ramadhan 2023 di Kampung Bayabang," ucapnya.

Kupon bantuan program Ramadhan langsung di distribusikan oleh panitia ke warga masyarakat kp cilebak RT 01 RW 2  Desa Talaga Kec Cugenang  yg terkena musibah gempa untuk kebutuhan selama bulan Ramadhan 

Lanjut Asiah  kupon bantuan program Ramadhan  bisa di tukar dengan sembako  seperti telor,beras minyak.tarigu dan untuk menukarkan kupon tersebut bisa    datang ketoko yang sudah  di tunjuk oleh pihak islamic Relief. pokoknya kami sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa membantu warga masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua RT 01 RW 02   Kampung Cilebak menambahkan,  bahwa kupon paket sembako  berisikan bahan pokok kebutuhan masyarakat, dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tinggal di Kp Cilebak.

"Semoga apa yang  berikan panitia dompet dhuafa Islamic Relief,bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita, khususnya di bulan suci Ramadhan ini," ucapnya.

Jesi/Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA