Breaking News

Edukasi Kodim 0611/Garut Pembesaran Baby Lobster di Bulan Ramadhan




GARUT, beritaekspos.com - 
Diiringi suara deburan ombak, dan juga hempasan angin laut yang cukup kencang, namun tidak menyurutkan antusiasnya para peserta yang hadir dalam kegiatan edukasi cara pembesaran Baby Lobster oleh Koramil 1120 Cikelet Kodim 0611 Garut. Rabu, 05 April 2023.

Hari ini Koramil 1120/Cikelet, Kodim 0611/Garut mengundang para nelayan, tokoh masyarakat, juga siswa/ siswi SMK di tempat budi daya lobster di Koramil 1120/Cikelet, Kodim 0611/Garut berada di pantai Karang Papak Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Dalam hal ini Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo, S. Sos, melalui Danramil 1120/ Cikelet Kapten inf Asep Hadian mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para nelayan tentang bagaimana pembesaran serta budi daya termasuk pembesaran baby lobster dengan menggunakan bahan pakan olahan yang dicampur dengan Bios 44 DC. 

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Koramil 1120/ Cikelet Kodim 0611/Garut dengan tekun membudidayakan pembesaran Baby Lobster dan sekarang hasilnya bisa dirasakan.

Selain itu pembesaran budidaya benur/lobster ini juga sudah dikunjungi okeh Dekan Universitas Pajajaran. 

Semoga ini bisa menjadi motivasi nelayan untuk berbuat seperti yang sudah dicontohkan oleh koramil Cikelet, pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA