Breaking News

Respons Cepat Jasa Raharja Garut, Kunjungi Kelurga Korban Meninggal Dunia




GARUT, beritaekspos.com - 
Patut diapresiasi petugas Jasa Raharja, respons cepat meski sampai larut malam kordinasi dengan pihak keluarga, hingga pagi hari bisa bersilaturahmi di rumah korban bertempat di Kampung Pamengparan RT 04/06 Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi. Selasa, 21 Maret 2023.


"Diketahui bersama, Almarhumah berinisial (Y) merupakan seorang pedagang kecil, meninggal saat di rumah sakit dr selamat Garut, diduga akibat motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan kendaraan Dum turck, pada hari Senin (20/3/2023) lalu"

Selain itu berdasarkan, "LP/GAR/A/74/III/2023/SPKT/SATLANTAS/POLRES GARUT/POLDA JABAR. Telah terjadi kecelakaan lalulintas akibat bersenggolan sepeda motor Yamaha Mio D.5515 SBJ, dengan kendaraan Dum truk Z 8334 DJ".

Penanggung jawab Garut Jasa Raharja Susatria Sambasri S.Sos mengatakan untuk persyaratan Alhamdulillah sudah selesai, hari ini kita proses, dikarenakan hari rabu, dan kamis libur, maka hari jum'at, (24/03/2023) santunannya bisa diterima ahli warisnya.

"Lanjut Susatria, saya ikut berdukacita semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, dan santunan yang diberikan senilai Rp50.000.000,00, (lima puluh juta rupiah) dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya 

Dalam kesempatan ini pun semua keluarga minimal 8 jiwa, masuk asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, agar terjamin, dan nanti pihak keluarga yang mengambil kartunya di kantor jasa raharja, imbuhnya 

Ditempat yang sama sebagai ahli waris Anang (suami korban) diwakili Ade Ahim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pihak kepolisian, Pemerintah Desa Sukamukti, RSUD dr. Selamat, juga pihak Jasa Raharja Garut telah berkunjung ketempat ini, ucap Ade Ahim mewakilinya.

Lanjut Anang, Alhamdulillah, kasadayana haturnuhun pisan anu parantos mulasara istri sanaos hujan, mugia Alloh, ngabales kasaenana, (kepada semua nya terimakasih banyak, yang telah mengurus jenazah walaupun hujan, semoga Allah SWT membalas kebaikannya). pungkasnya 

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA