Breaking News

Polres Cianjur Bubarkan Remaja yang Diduga akan Perang Sarung




CIANJUR, beritekspos.com - 
Personel Sat Samapta Polres Cianjur melakukan penindakan terhadap para remaja yang diduga akan melakukan perang sarung di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur Kamis, (23/3/2023) malam.

Sesampainya di lokasi, petugas mengejar para remaja yang hendak kabur saat akan diamankan oleh petugas. Usai diperiksa, para remaja tersebut diberikan hukuman push up dan sit up.

Sebagian dari mereka membawa sarung yang diduga akan dijadikan untuk perang sarung antar sesama remaja. Usai diberi hukuman para remaja tersebut langsung diminta pulang kembali ke rumah.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya mengatakan, kegiatan patroli pada malam bulan suci Ramadan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya kegiatan perang sarung maupun kenakalan remaja lainnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Polres Cianjur juga mengimbau kepada orangtua agar memberikan pemahaman kepada anak-anaknya agar tidak keluar malam jika tidak dalam hal yang sangat penting. Petugas akan memberikan sanksi tegas kepada para remaja yang kedapatan tetap keluar pada malam hari." tegasnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA