Breaking News

Puncak Acara Milad TK Negeri Pembina Lembur Situ Ke 17 Tampilkan Dramben Siswa TK Pembina




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Milad ke 17 TK Negeri Pembina Lembur Situ di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, Bakti sosial Sunatan massal dan Donor darah, "kita tingkatkan kreativitas untuk mewujudkan penerapan profil pelajar Pancasila." 

"Dinas Pendidikan Kota Sukabumi mengapresiasi kepada TK Dan KB Negeri Pembina Kota Sukabumi Atas Terlaksananya Milad Ke 17 tahun yang digelar pada 6 - 9 Maret 2023."


Hal tersebut disampaikan Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Yudi Sutriana Usai membuka dan meresmikan puncak acara milad Ke 17 TK da KB Negeri Pembina Kota Sukabumi Selasa ( 7/3/2023).

"TK Dan KB Negeri Pembina Kota Sukabumi Sangat Luar biasa sekali seperti yang telah saya sampaikan tadi bahwa TK Dan KB ini memiliki jumlah siswa terbanyak, sebanyak 128 lebih dibanding TK Negeri lainya dan bisa bersaiing dengan TK TK Swasta yang ada di Kota Sukabumi,"terangnya.

Kepala TK Dan KB Pembina Kota Sukabumi Hj Ida Mengatakan. Rangakaian kegiatan Milad Ke 17 TK Pembina dan KB digelar selama empat hari dari hari senin sampai dengan hari kamis, bentuk kegiatan hari senin dengan festival kreatifitas dan lomba membuat karedok khusus orang tua siswa,

"Hari ini ada lomba mewarnai untuk PAUD non formal dan membuat alat peraga Untuk Guru PAUD, hari rabu besok ada donor darah, lomba mewarnai untuk anak TK dan lomba bercerita untuk orang tua,"ujarnya.

Sementara itu untuk hari kamis tanggal (9/3/2023) penutupan ada khitanan massal, pengumuman lomba dan juga bakti sosial. "Dengan kreatifitas kita wujudkan profil pelajar pancasila," jelasnya.

Masih kata kepala sekolah TK Negeri Pembina Lembur Situ kami ucapkan banyak terima kepada sponsor, kepada para orang tua murid semuanya demi terlaksana dan suksesnya acara Milad ke 17 terutama kepada orang tua Rafa Elviana Supriatna yg sudah memberikan support dan menyiapkan hiburan untuk acara Milad ini.

Di tempat yg sama mewakili orang tua murid TK Negeri Pembina Lembursitu Evi Sumanti mengatakan, Kami sebagai orang tua Rafa Elviana Supriatna rasa bahagia dan syukur karena di perayaan Milad ke-17 Sekolah TK Negeri Pembina Lembur Situ bisa terus melakukan kegiatan bakti, sosial Sunatan massal dan donor darah yang bermanfaat bagi masyarakat. Ungkapnya 

Semoga Milad ke 17 tahun TK Negeri Pembina Lembur Situ dapat disyukuri dengan rasa syukur mendalam dan dijadikan titik intropeksi untuk kedepannya," pungkasnya. 


OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA