Breaking News

Penguatan Kehumasan oleh Kepala Bapas dalam Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM




GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala Bapas Kelas II Garut, Moch. Kund Bedraningrat memberikan penguatan kehumasan kepada seluruh tim humas Bapas Kelas II Garut, serta Kepala Urusan Tata Usaha, Sugiarto, Kepala Susbseksi Bimbingan Klien Dewasa, Suraji, dan Ketua Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Yeyep Gunawan.

Kegiatan ini dilaksanakan tepat setelah pelaksanaan Apel Pagi, Selasa, 7 Maret 2023. Adapun agenda kegiatan ini adalah penguatan kehumasan oleh Kepala Bapas Kelas II Garut.

Hal pertama yang disampaikan adalah terkait arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Rd. Andika Dwi Prasetya, perihal giat publikasi di media online, selain tentunya di media sosial yang kini telah mengalami peningkatan.

Kepala Bapas Kelas II Moch. Kund Bedraningrat mengarahkan kepada Kepala Urusan Tata Usaha dan Ketua Pembangunan ZI untuk melaksanakan koordinasi dengan wartawan dari media online dalam hal publikasi berita dan kegiatan khususnya dari Bapas Kelas II Garut.

Tugas berikutnya disampaikan kepada tim humas, untuk mengirimkan bahan untuk publikasi di media online, berupa narasi disertai dengan dokumentasi/foto kegiatan.

Kepala Bapas Kelas II Garut berharap tim humas dapat berkontribusi positif dalam peningkatan publikasi di media online guna peningkatan jumlah berita Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. Pungkasnya 

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA