Breaking News

Laz Persis dan Seafood Mak Judes Laksanakan Santunan.




MEDAN, beritaekspos.com - 
Marhaban ya Ramadhan, mari sambut dengan hati yang tenang  dan jiwa yang senang karena Ramadhan adalah bulan kemenangan yang selalu dinantikan. 

Jelang memasuki bulan suci Ramadhan  1444 H Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (lazpersis)  melaksanakan santunan kepada  80 anak yatim bekerjasama dengan Seafood Mak Judes Jl. Sei Batang Hari, Jumat (17/3/2023).

Alisan pemilik Seafood Mak Judes meminta bantuan kepada Laz Persis agar dapat menyiapkan 80 orang anak-anak yatim untuk diberikan santunan, makan dan minum serta bingkisan.

Program Jum'at barokah  santunan  pada bulan Maret 2023 sudah dua kali dilaksanakan ujar Kepala  Lembaga Amil Zakat Persis Sumatera Utara,  Ir Tauhid Ichyar kepada awak media. 

Pertama pada tanggal 10 Maret  2023 dilaksanakan  santunan kepada 21 orang anak-anak usia 12 tahun kebawah langsung diantar rumah kerumah oleh petugas dan relawan  Laz Persis. 
Kedua,  pada 17 Maret 2023 menyantuni 80 anak-anak yatim berkolaborasi dengan Seafood  Mak Judes," ujar Tauhid.

Selaku Pengawas Abdul Aziz mengapresia kinerja Laz Persis Sumut untuk berkhidmat  kepada umat, serta menebar kebaikan untuk sesama. 

Alisan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik ini,  mudah-mudahan dimasa yang akan datang tetap dapat saling berbagi," pungkasnya.

Syam Hadi
BACA JUGA BERITA LAINNYA