Breaking News

MUI Kota Sukabumi Gelar Rakerda Menghasilkan Beberapa Keputusan Perbaikan akhlak




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi gelar Rakerda agenda tahunan Mengevaluasi tahun sudah lalu dan merencanakan tahun yg akan datang ,dan untuk program tahun 2022 sudah diterima pelaksanaan nya hanya ada beberapa catatan kalau ada yg harus diperbaiki, segera di perbaiki, Rabu 23/2/2023.

Sekretaris MUI Kota Sukabumi HM Kusoy menjelaskan organisasi MUI memiliki kewajiban ada kewajiban harian, bulanan ,dan kewajiban taunan dan ada kewajiban 5 tahunan, kewajiban harian harus melaksanakan kegiatan kegiatan, kegiatan bulanan kita mengadakan silaturahmi,dan evaluasi dan ada kegiatan tahunan yg disebut Rakerda, mengevaluasi kegiatan tahun yang lalu dan merencanakan program tahun yg akan datang.

Dan hasilnya dari Rakerda tadi sudah diterima pelaksanaan nya hanya beberapa catatan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan program tahun 2023, prioritas program nya tetap yg pertama adalah perbaikan akhlak,yg ke 2 program pemberdayaan ekonomi umat, terutama Keluarga,yg saat ini kemiskinan sudah cukup besar, terus kemaksiatan terutama di generasi muda seperti ucapan,cara berpakaian sudah jauh dari tatakrama," ucapnya.

Kita juga senan tiasa kerja sama dengan BAZNAS, Dinas Sosial kerja sama dengan Pemda, pemerintah Pusat, kerja sama dengan pengusaha,dan ini yg di namakan pemberdayaan ekonomi, ketika kita menjelaskan apa yg di maksud dengan ekonomi syariah.

Dan MUI harus tampil paling depan sebagai mitra Pemerintah sebagai manusia warasatul amibia sebagai penerus para Nabi dan rosul,juga sebagai pengurus Umat," pungkas HM Kusoy. OIS.
BACA JUGA BERITA LAINNYA