Breaking News

Gerai UMKM Juara Dan Dekranasda Anniversary ke 1 Tahun Berikan 40 Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Gerai UMKM juara dan Dekranasda Kota Sukabumi gelar Anniversary ke 1 , tahun dengan memberikan  40 paket sembako kepada anak yatim-piatu dibawah naungan yayasan Mutiara Illahi, Jumat 23/2/2023.

Kordinator Gerai UMKM Juara dan Dekranasda Kota Sukabumi  Fuji Rahayu mengatakan hari ini Anniversary Fudkot ke 1 dimana kami selama perjalanan setiap bulannya menyisihkan 2,5 persen dari pendapatan yg di kelola di Gerai UMKM Juara, menurut nya selama setahun ini selain tasyakur binikmat kami bisa menjalankan dari UMKM yg menitipkan Prodaknya," ungkapnya.

Dari hasil menyisihkan 2,5 kami kumpulkan setiap bulannya selama 1 tahun, dan di ulang tahun ini kami memberikan santunan sembako juga hadiah kepada 40 orang anak yatim-piatu yg tergabung di yayasan Mutiara illahi, selain anak yatim datang untuk mendoakan agar kami tetap bisa bermanfaat bagi UMKM dan umum nya masyarakat Sukabumi," tuturnya.

Lanjut Fuji kami juga mengundang Disporabudpar, Disperindag, datang para Kabid, kasi, perwakilan dari UMKM ,dari Telkomsel, pegadaian, Gojeg serta dari Bank BJB, serta tamu undangan lainnya, Alhamdulillah semua nya mensupport, membantu acara milad Anniversary  Fudkot  Juara yg ke 1 tahun," ucapnya.

Harapan dengan adanya Anniversary ini kedepannya akan lebih baik lagi bisa mengelola Fudkot Juara ini,bisa menampung aspirasi ke inginan UMKM dan bisa dijadikan tempat center UMKM , bidang crap bidang fashion ada tempatnya ada Gerai nya di Fudkot ini.

Insyaallah hari Sabtu besok kami akan mengadakan kegiatan fahsion di area Fudkot  Juara ini tujuannya yg pertama ingin memancing datang nya kembali ke Fudkot Juara jadi tiap bulan nya kami akan mengadakan kegiatan  agar  Gerai UMKM juara terus meningkat," pungkasnya.OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA