Breaking News

DANDIM 0607 MELEPAS JALAN SANTAI KERUKUNAN HAB KE 77 KEMENTRIAN AGAMA KOTA SUKABUMI




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komando Distrik Militer (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letkol infantri Dedy Ariyanto Sip MM,M.Han, m.i .pol. menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan santai kerukunan  Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 77 yang diikuti oleh ribuan masyarakat  dan ASN Kementrian Agama yang memadati GOR Suryakencana, rabu  Waru doyong Kota Sukabumi (5/1/2023)

Jalan santai digelar dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Kota Sukabumi Acara ini diikuti lebih dari 1,000 masyarakat dan ASN Kemenag Kota Sukabumi

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Infantri Dedy Ariyanto Sip. MM. M.Han mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka  Hari Amal Bakti ke 77 jalan santai kerukunan Kementrian Agama bersama kepala Kementerian agama kota Sukabumi bersama Stakeholder.

Harapan nya dengan adanya jalan santai kerukunan Hari Amal Bakti  Kementrian Agama ke77 antara Stakeholder semakin erat semakin kompak,," tuturnya.

Letkol Infantri Dedy Ariyanto  memberikan pesan khusus nya buat masyarakat di Tahun 2023 kita semuanya kemarin baru lepas dari Covid, berharap warga masyarakat kembali masyarakat pergiat ekonomi nya,dan kebetulan tahun ini adalah tahun politik, kita harus bisa menjaga diri jaga kondusipitas 
Kota Sukabumi supaya nyaman dan tentram," ungkapnya.

H Abdul Manan ketua panita Jalan Santai Kerukunan Hari Amal Bakti ke 77 Kementrian Agama Kota Sukabumi menjelaskan, jalan santai kerukunan  Kementrian Agama Kota Sukabumi masih dalam rangka  rangkaian HAB ke 77, sebelum nya ada beberapa kegiatan Olahraga dan seni, Alhamdulillah yg hadir mengikuti jalan santai kerukunan ini sangat Luar biasa," ungkapnya.

Lanjut dia kami ucapkan banyak terima kasih khususnya kepada  Bapa Dandim 0607. Kota Sukabumi   Letkol Infantri Dedy Ariyanto  yg sudah hadir ke acara ini,dan umum nya kepada yg sudah Hadir, intinya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar kementrian Agama Kota Sukabumi,dan mudah mudahan minggu depan bisa terlaksana acara syukuran akhir dari rangkaian HAB ke 77.

Dan untuk para juara rangkaian olahraga dan seni panitia menyediakan piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan,yg tentu saja itu untuk menambah semangat dan dan kekeluargaan di antara ASN kementrian Agama Kota Sukabumi. 

Hadir dalam acara jalan santai kerukunan  Hari' Amal Bakti ke 77 Kementrian Agama, Forkopimda Kota Sukabumi, kepala kantor kementerian agama, organisasi kemitraan kementerian agama Kota Sukabumi,serta tamu undangan lainnya," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA