Breaking News

Wakasek SMA N 25 Garut, Santuni Siswi Korban Kebakaran di Kampung Jati




GARUT, beritaekspos.com - 
Rombongan Guru, dan siswa/i SMA N 25 Garut mengunjungi Siswi korban kebakaran, bertempat di Kampung Jati RT.01/03, Desa Dangdeur, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Jum'at, 04 November 2022.

Menurut Wakasek Kesiswaan Dra. Ida Nurhayati, M.Pd. Mewakili Kepala Sekolah SMA 25 Banyuresmi Garut Drs. Kustan Santana, M.Pd. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan motivasi kepada Sdri 
Dita Nasua Pariza Siswi Kelas 10, yang telah mengalami musibah kebakaran kemarin. Ungkapnya 

"Selain itu ada bentuk perhatian dari kami sebagai guru-guru dan juga dari siswa dan siswi SMA N 25 Garut, memberikan serangam Sekolah, alat tulis, beras dan juaga uang, diharapkan bantun ini dapat meringankan beban orang tua, dan juga bermanfaat untuk Dita sendiri". Ujarnya 

Ditempat yang sama, Dita Nasua mengucapkan terima kasih Kepada Ibu Guru dan juga teman-teman yang ikut berkunjung kesini, dengan menerima uang sambil menangis, yang diseka dengan tangan kanannya.

Lanjut Dita, Insya Allah untuk hari Senin, Dita akan sekolah kembali, saat menjawab kepada salah satu teman, trimakasihya.  Pungkas Dita.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA