Breaking News

Kapolres Cianjur menggelar Jumat Curhat Bersama Masayarakat Kabupaten Cianjur




CIANJUR, beritaekspos.com -. 
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. terus menjalin sinergi dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur dengan menggelar Jum’at Curhat Kapolres Cianjur di BCNY House, Jumat (28/10).

Jum’at Curhat Kapolres Cianjur yaitu program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Kapolres Cianjur bersama warga masyarakat Kab. Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi / keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur.

“Kegiatan jumat curhat ini akan dilaksanakan seminggu sekali, ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Cianjur yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi, pengaduan, saran maupun kritik maka dapat memanfaatkan layanan Lapor Kapolres maupun Jumat Curhat.” Ucap Kapolres Cianjur

Melalui program Jumat Curhat berharap masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA