Breaking News

Polsek Citamiang,Serahkan Santunan Anak Yatim Ini Bentuk Kepedulian Kami, "SAHARA Konser Amal



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kapolsek Citamiang  Polres Sukabumi Kota Kerjasama dengan panitia HUT RI ke 77, Bersama SAHARA entertainment Di jangkar Kelurahan Nanggeleng Kota Sukabumi berikan Santunan Anak Yatim-piatu, sabtu (3/9/2022).


Kapolsek Citamiang AKP. Arif Sapta Raharja mengatakan, Polsek Citamiang kerja sama dengan panitia HUT RI ke 77 berikan santunan  kepada 11 anak yatim-piatu di Cijangkar dan ini hanya sekedar alakadar nya saja, rasa peduli kami pihak Polsek Citamiang untuk memperhatikan anak yatim-piatu yang ada di wilayah Kp Cijangkar,"ungkapnya.

Dan kedua saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah Kec, Citamiang yg saat sudah begitu aman,dan kondusif. 

Harapan nya dari Polri  di acara HUT RI ke 77 ini, mari kita sama-sama  menjaga untuk tetap tertib dalam setiap acara kegiatan dan Alhamdulillah disetiap acara saya dan jajaran harus tetap hadir ditempat - tempat keramaian Warga Masyarakat,"ucapnya. 

Ditempat yang sama pimpinan Group Dangdut SAHARA entertainment H.Nandang Hendi 
Acara santunan seperti ini sangat baik, Group Sahara entertainment setiap kali pentas selalu menggalang dana untuk membantu anak yatim-piatu, dan Alhamdulillah pentas yg ke 14 berjalan dengan lancar,dan siapa saja yg menyantuni menyayangi anak yatim piatu  maka Allah SWT akan berikan kehidupan yang berkah,” tuturnya.

“Yang muliakan anak yatim piatu hidupnya akan bergelimpangan dengan keberkahan,” jelasnya.

Masih menurut Nandang Hendi, santunan ini sesuai dengan amanat ketua PAMMI pusat Bang  H. Rhoma  Irama disetiap kali pentas maupun event harus di adakan santunan buat anak yatim-piatu, untuk Malam ini di awali dari musisi para Artis, dan Warga Masyarakat mengikuti nya dari hasil penggalangan dana langsung di berikan kepada  anak yatim-piatu yang ada di Kp. Cijangkar," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA