Breaking News

Pelantikan PAC PP Kec, Citamiang Luar Biasa" Ciptakan Regenerasi PP Yang Generasi Berkualitas




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila(PP) Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, masa bakti 2021-2024,resmi di Lantik Wakil  Ketua MPC, pelantikan ketua dan Jajaran Pengurus bertempat 
Jl. Tipar gede gedung Ramayana Lt. 2 kelurahan Tipar kec. Citamiang kota Sukabumi, Minggu (25/09/2022).

Pelantikan PAC. Citamiang tersebut di Hadiri Kapolsek Citamiang AKP, Arif Saptaji, Kanit propam Polsek Citamiang Toni R. Serka sersan kepala,  Babinsa Tipar  Sertu Budi Setiadi,, H. Comen sekertaris  MPC kota Sukabumi, kepala BPBD Imran, Lurah Cikondang Dori, Lurah Nangeleng Aditya Wibawa, serta Ketua PAC. Citamiang Yudi priatna/Pow, Deni Sekertaris PAC, ketua PP Warudoyong, Dangkih As Nuklir, sekaligus tokoh masyarakat, Dan seluruh jajaran pengurus Ranting benteng Herdi, Wakil ketua PAC Warudoyong Lutfi, Ketua PP Gununggpuyuh Devi,  pemuda Pancasila Citamiang.

H.Comen Sekretaris Mpc kota Sukabumi mengatakan, Selamat dan sukses terhadap pelantikan PAC (pimpinan anak cabang) Citamiang dan ranting -ranting se kecamatan Citamiang, jadi kami berharap dari pelantikan ini, tidak hanya sebatas seremoni dan mampu mengimplementasikan program -program dan Anggaran Dasar dengan rumah tangga, serta amanah -amanah musyawarah Pemuda Pancasila,"terangnya kepada beritakspos.com.

"Kami berharap dari kegiatan ini, semua bisa melaksanakan tugas -tugas organisasi, utamanya proses kaderisasi dan harus bersama dengan masyarakat. 

Pemuda pancasila harus hadir untuk menjadi kebutuhan-kebutuhan masyarakat,  para pemuda pancasila harus terdepan dalam berbagai kegiatan. 

" Menurut nya yang sudah di lantik untuk sekarang ini baru, PAC Gunung Puyuh dan PAC Citamiang , InsyaAllah dalam beberapa waktu ke depan beberapa PAC(pimpinan anak cabang) akan di lantik,"terang. H.Comen Sekretaris MPC PP kota Sukabumi.

Selamat dan sukses terhadap pelantikan PAC (pimpinan anak cabang) Citamiang dan ranting -ranting  jadi kami berharap dari pelantikan ini, tidak hanya sebatas seremoni dan mampu mengimplementasikan program -program dan Anggaran Dasar dengan rumah tangga, serta amanah -amanah musyawarah Pemuda Pancasila. 

Kami berharap dari kegiatan ini, semua bisa melaksanakan tugas -tugas organisasi, utamanya proses kaderisasi dan harus bersama dengan masyarakat. 

Pemuda pancasila harus hadir untuk menjadi kebutuhan-kebutuhan masyarakat , para pemuda pancasila harus terdepan dalam berbagai kegiatan. 

Yang sudah di lantik se-kota Sukabumi untuk sekarang ini baru Gunung Puyuh dan Citamiang , InsyaAllah dalam beberapa waktu ke depan beberapa PAC(pimpinan anak cabang) akan di lantik. Ungkap H.Comen Sekretaris Mpc kota Sukabumi

Ketua PAC Citamiang Melalui Deny Anawidjaya S.E Sekretaris PAC Citamiang memaparkan, Kami selaku pengurus PAC (pimpinan anak cabang) Citamiang, dengan terselenggaranya pelantikan ini kita akan menciptakan sinergitas khususnya dengan para Mustika, para camat, lurah, dan sekaligus kapolsek, itu yang menjadi program kerja kami. 

Lalu yang selanjutnya, kita akan Menertibkan administrasi, seperti yang tadi di sampaikan dalam paparan sambutan ketua PAC terpilih bung Yudi Pow atau Pak Yudi Priatna Pow, ada beberapa point yang ingin kita gapai, salah satunya membutuhkan SK ke setiap anggota pengurus PAC Citamiang, seluruh keluarga PAC Citamiang, setelah mendapatkan SK kita akan kerja secara terakomodir terkait KTA.

Dan target kita di sini,  seperti apa yang telah di sampaikan oleh ketua sekjen Mpc kota Sukabumi bung H.Comen, kita akan lebih menghasilkan regenerasi yang produktif, berinovasi khususnya di keluarga besar PAC Citamiang. 

Dan dijeleskannya menurut Deny, yang terakhir, program kita di sini menyeragamkan atribut Pemuda Pancasila yang telah di buat peraturan organisasi, yang sesuai standar MPN seperti yang saya pakai di sini, dan pengurus -pengurus di sini, sesuai standar peraturan organisasi yang di tetapkan. 

Prioritas kami di sini tiga point tadi, KTA, struktur organisasi secara administratif, dan atribut kemeja Pemuda Pancasila, target kita di sini ingin memberikan contoh ke PAC -PAC yang lain, karena apa yang telah di tetapkan peraturan organisasi khusus nya MPN di sini sesuai standar nya. 

"Jadi mohon doa nya juga dari teman -teman semuanya di sini, tanpa adanya dukungan dari teman-teman khususnya dari media, kita semua khususnya pengurus PAC Citamiang tolong di publikasikan atau di informasikan, kepada PAC lewat media untuk di sampaikan apa yang menjadi tujuan visi misi kita ini, khususnya apa yang di sampaikan oleh ketua PAC,"tandasnya.

Ronald A

BACA JUGA BERITA LAINNYA