Breaking News

Malam Puncak HUT RI Ke 77 RW 10 Kel, Nanggeleng Tampilkan Group Dangdut "SAHARA " Dan Santuni Anak Yatim-piatu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua pemuda RW 10,Kel, Nanggeleng Kec Citamiang , sekaligus panitia acara HUT RI ke 77 Firman juga, menjelaskan sebenarnya rangkaian  acara ini planing nya tidak terlalu lama, agak mendadak,senin(30/8/2022).

Sebenarnya hanya dua hari, tapi kita jeda sehari , jadi ada break sehari kemarin, dan rangkaian acaranya bukan hanya penampilan ini saja ada lomba karaoke penampilan band juga, band lokal Sukabumi yang sudah punya Album, setelah itu kita tutup dengan  organ tunggal.

Saya telpon pak Nanang selaku leader dari Sahara, hari ini apakah kosong apa tidak. Karena ini dadakan, dan pak Nanang juga harus kontek dulu beberapa pemain maksudnya ada scedule apa tidak, dan Alhamdulillah ternyata tidak ada. 

Dan hari Kemarin kita sudah melaksanakan, beberapa rangkaian acara di antaranya ada bulu tangkis, ada bola voly, dan  hari Sabtu kita ada lomba bola voly turnamen cup putri. 

Kita acara puncaknya di dahulukan, karena kita kan momen nya biar pas, akhir bulan Agustus. Kalau kemarin lomba karaoke nya bukan tingkat RW, di bilang tingkat kelurahan juga bukan dari panggeleseran juga ada yang ikut, dari Sukaraja juga ada kita open saja," ungkapnya

Lebih lanjut dia mengatakan para panitia juga mengadakan santunan anak yatim-piatu untuk membantu beban mereka mudah- mudahan apa Yang diberikan semuanya akan menjadikan pahala," tuturnya.

Ditempat yang sama pimpinan Dangdut Group Sahara entertainment menanggapi isu merebaknya Group Dangdut Sahara entertainment Bubar Ditanggapi dengan senyum saja,  sahara ini sampai kapanpun tidak akan berubah, kita main tiap malam  dalam Agustus ini terus bisa di lihat sendiri, alat kami semua masih Komplit tidak ada yang kurang dari dulu tetap itu,"katanya.

Dan saya yakin, bahwa Sahara  sekarang selain entertain ini sekarang sudah PT. Sahara Hendi Indonesia, kami sudah lengkap dan sudah berbadan Hukum, dari segi aspek legalitas nya sudah kuat semua lengkap jadi tidak ada istilah bubar, kalau orang mengatakan Sahara Bubar  itu hanya bulshit saja hanya iri  Kepada Group kami siapapun yang ingin mengundang Group Sahara kami siap datang dan siap menghibur insyaallah akan tampil Maksimal,"tutupnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA