Breaking News

Kapolsek Gunungguruh Hadiri PHBI 1 Muharam 1444 Hijriyah Di Ponpes Nurulsalim Modern Di Kp Cipendeuy




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam Rangka Menyambut PHBI Menyambut 1 Muharam 1444/2022 Hijriyah Lembaga Keagamaan KTT (Komunitas Tilawah Tiga Puluh) Kecamatan Gunungguruh, melakukan bakti sosial berikan santunan anak yatim-piatu dan Khotmil Qu'ran bertempat di Ponpes Nurulsalim modern Pimpinan, Drs. Kyai Lili Salim (Jl. Veteran Km. 4 Kp. Cipeundeuy RT. 02 RW. 05 Desa Mangkalaya Kec. Gunungguruh Kab. Sukabumi,Senin,(8/8/2022).

Dengan Thema, "Menyambut Tahun Baru Islam Dengan Memperkuat Ukhuwah islamiah." 

Hadir dalam acara  PHBI tersebut , Camat Gunungguruh, Kapolsek Gunungguruh, Danramil 
Cisaat,Para Ketua Lembaga Keagamaan Kec. Gunungguruh,
Ketua KTT Kec. Gunungguruh,LILI SALIM S.Pd. M.Pd. Kepala KUA Kecamatan Gunungguruh,Tokoh Agama Kecamatan Gunungguruh Kepala Desa Mangkalaya.


Kapolsek Gunungguruh Iptu Didin Waslidin memaparkan kami ucapkan Terima kasih kepada bapak dan Ibu yang telah hadir dalam acara kegiatan ini, dengan Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, kami Menghimbau Agar tetap  terus mematuhi prokes dan kami juga mengajak warga Masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Gunungguruh," ungkapnya. 

Camat Gunungguruh Asep Suhenda dalam paparannya mengatakan  Atas nama pribadi dan Kedinasan, Kami Menyampaikan Apresiasi Yang Setinggi–tingginya,  Dan Menyambut Gembira Atas terselenggaranya acara kegiatan Ini. dengan diadakannya acara menyambut PHBI 1 Muharram ini Mudah- Mudahan Dapat Memberikan Manfaat, Bagi Kita Semuanya,"ucapnya.

Jurnalis: Ois








BACA JUGA BERITA LAINNYA