Breaking News

DKM Mesjid Jami ARRAHMAH Sambut 10 Muharam Gelar Jalan Santai Dan Tabligh Akbar Warga Sangat antusias




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka memperingati 10 Muharam 1444 Hijriyah,Keluarga besar DKM Masjid Jami ARRAHMAH R W 01. Kel, Nyomplong Kec, Warudoyong Kota Sukabumi melaksanakan rangkaian kegiatan jalan santai dan untuk malam puncaknya tabligh Akbar dengan mubaligh Ustadz Dede Baharsyah Almunir, atau sapaan akrabnya di panggil ustadz Cinta, minggu (7/8/2022).

Untuk peserta jalan santai menyambut 10 Muharam 1444 Hijriyah, tentunya Warga Masyarakat RW 01, sangat antusias ratusan hadiah pun disediakan oleh para panitia,selain memberikan door fresh TV,24 inc. panitia juga memberikan santunan buat anak yatim-piatu.


Menurut salah satu pengurus mesjid ARRAHMAH Agus Ismail mewakili Ketua DKM Ipan, memaparkan Alhamdulillah hari ini kegiatan jalan santai menyambut 10 Muharam 1444 Hijriyah berjalan sukses dan lancar, kami masih punya satu agenda lagi nanti malam akan ada pengajian tabligh Akbar insyaallah mubaligh nya ustadz Cinta,atau ustadz Dede Baharsyah Almunir," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk door fresh pertama jalan santai kami panitia menyediakan TV 24,serta ratusan hadiah lainnya,selain menyambut 10 Muharam 1444 Hijriyah, menurut dia masih ada lagi yaitu memperingati HUT RI yang ke 77 yang insyaallah seluruh pertandingan- pertandingan akan dimulai pada tanggal 15 Agustus," pungkasnya.

Jurnalis; Ois




BACA JUGA BERITA LAINNYA