Breaking News

Dandim 0611/Garut Hadiri Pembukaan Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup




GARUT, beritaekspos.com -  
Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menghadiri pembukaan Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup yang bertempat di Sarana Olahraga SOR Ciateul, Garut, Jawa Barat. Senin 15 Agustus 2022

Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup itu dalam rangka rangkaian peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022. Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup itu digelar selama 15 hari yang diikuti 100 Peserta tim dari Garut Utara sampai selatan terdiri dari tiga kategori yaitu kategori Santri/Pelajar, instansi, dan Club.

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Garut, dan tentunya Kodim 0611/ Garut juga siap membantu pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Apresiasi jajaran Polres Garut, kepada peserta yang mengikuti Kompetisi, jungjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan intinya mempererat tali silaturahmi juga diantara kita semua.", Ungkapnya.

Dandim 0611/Garut pun memberikan ucapan selamat bertanding kepada semua Tim yang mengikuti kompetisi, tetap semangat dan raih prestasi menjadi juara.

"Sportivitas yang terpenting, suguhkan permainan yang cantik, dan tak lupa juga setiap Tim atau Club yang nantinya menjadi juara, terus berprestasi hingga ke kancah yang lebih tinggi lagi. Sekali lagi selamat bertanding.", Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA