Breaking News

Kapolres Cianjur Bersama Forkopimda Kab, Cianjur Laksanakan Peninjauan Pilkades.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Demi memastikan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan kondusif, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur melaksanakan peninjauan tahap pemungutan suara Pikades di Kabupaten Cianjur, Minggu (17/07)

Adapun tempat pemungutan suara (TPS) yang ditinjau oleh Kapolres Cianjur beserta rombongan diantaranya TPS 1 Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang dan TPS 2 Desa Garuda Kecamatan Cugenang. 

Kapolres Cianjur mengatakan, pengecekan personel pengamanan pilkades serentak 2022 ini meliputi petugas KPPS, TNI-Polri dan Linmas yang diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan selama penyelenggaraan pemilu bisa berjalan aman dan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun.

“Personil sudah kita sebar baik yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS maupun yang melaksanakan kegiatan patroli dan kontrol, karena ada personil cadangan yang kita siapkan di rayonisasi.” Ucap Kapolres Cianjur.

Diketahui, pada pengamanan pilkades tahun ini Polres Cianjur melibatkan 801 personel, 741 personel Polres Cianjur dan 60 personel BKO Sat Brimob Polda Jabar,"pungkasnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA