Breaking News

Kepala Sekolah CBM Cipanengah, Lepas Siswa - Siswi Sebanyak 108 Murid.



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Pentas kreativitas siswa/siswi SDN Cipanengah Citra Bina Mandiri (CBM), dalam rangka kenaikan kelas 1 - V tahun pelajaran 2021 - 2022,  Dengan tema "tingkatkan potensi dan prestasi guna mewujudkan generasi religius, cerdas dan berbudaya.

Acara pelepasan Siswa- Siswi Di hadiri "Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi,  Dan Kasi kesiswaan, Ketua PGRI Kota Sukabumi, dan Komite Sekolah SDN CBM."

Kepala Sekolah SDN CBM Etty Rosniawati,S.Pd mengatakan,  Alhamdulillah sambutan orang tua sangat luar biasa, anak -anak juga bersemangat orang tua dan komite semua menyambut baik dengan kegiatan ini, karena ini merupakan apresiasi dari masyarakat dan sebagaimana tadi  pak kadis sampaikan, ini perlu di apresiasi yang positif,"terangnya kepada beritaekspos.com Sabtu 25/06/2022.

"Ini berkat kerjasama kolaborasi semua pihak, orang tua siswa, komite, guru alhamdulillah sehingga bisa terselenggara acara ini.

Lanjut Etty, perpisahan Ini hanya pentasan anak - anak, karena mereka mungkin sudah 2 tahun kebelakang tidak bisa melaksanakan, perpisahan alhamdulilah tahun sekarang begitu antusias,dan mereka semua ingin pada tampil, di acara pelepasan ini.

Dan itu kita hargai karena, mereka anak didik  untuk generasi penerus, meneruskan berbagai  karakter, kemudian talenta, keahlian mereka juga banyak, ada yang bisa silat, dari keagamaan nya juga religius sampai ke tingkat provinsi," ucapnya 

Dijelaskan nya Etty, Yang di lepas kelas 6 sebanyak 108 orang, dan harapan kami, mudah-mudahan kelas 6 yang melanjutkan ke SMP,   bisa melanjutkan ke sekolah yang di cita -citakan mereka, kemudian di SMP bisa berprestasi lebih baik lagi, semuanya bisa jadi kebanggan dan bisa menjaga Almamater SDN CBM ini.

"Ucapan terimakasih , kepada semua pihak  yang tidak bisa di sebutkan satu - persatu, intinya berkat kerjasama kolaborasi semua pihak bisa terlaksana kegiatan ini, dan mengandung unsur positif, dan memotivasi untuk anak agar terus giat belajar,"tutupnya.

Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA